oleh

Menang pilihan diarak pakai arco(angkong)

PATI | AGARANEWS.COM Calon kades tajungsari terpilih yeki Hasan Amali Asal dukuh Randugunting berhasil meraih suara masyarakat untuk memimpin Ds tajungsari kecamatan Tlogowungu kabupaten Pati.

Yeki (nama panggilan akrabnya ) berhasil mengantongi suara 2407 suara unggul dari calon no urut dua .Sorak Sorai kemenangan yang di lontarkan para pendukung nya membuat suasana menjadi ramai membelah ketegangan.

Yang unik Yeki( calon yang terpilih) bersama istrinya diarak pulang tidak dengan mobil ataupun kereta tapi menggunakan “angkong” /Arco dengan diiringi gema sholawat ,dan takbir  so membuat setiap orang yang di lewati terharu.Visi misinya yang ingin memajukan masyarakatnya dan ingin bisa menggunakan dana desa dengan tepat ini akhirnya bisa terpilih dalam pilihan kades tahun 2021 ini.

Sosok Yeki yang peramah dan mudah bergaul membuat masyarakat memilihkan pilihannya .

Semoga pemimpin yang jadi bisa mengemban amanah dan dan mengoptimalkan pelayanan masyarakat tanpa pandang bulu. Baik yang memilih maupun tidak itu adalah semua kompetisi jadi semua rakyat tajungsari adalah rakyatnya.

Dan berharapdi kepemimpinan baru ini bisa lebih memajukan desa dan masyarakat nya serta mengayomi ya.

Sumber: Arika S

RED:HANSJATENG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed