oleh

Menyedihkan Rumah Yang Baru Siap Dibangun Dan Belum Dihuni Tapi Sudah Langsung Dilahap Oleh Sijago Merah.

Nias Barat,Agara News.com ( 15/09/2020)
Salah Satu rumah warga Desa Hilimbuasi yang berada di Simpang 3 Hilimbuasi berlokasi 50 meter dari simpang menuju Nias Barat An: Yosafati Waruwu,SH Alias Ama Elfan Waruwu.


Sekitar Pukul 16:30 Wib Rumahnya di lahap oleh Sijago Merah. Berdasarkan informasi dari masyarakat yang datang membantu untuk memadamkan apinya mengatakan bahwasanya sumber dari api beras dari dapur sebelah bangunan yang baru itu sebagai tempat daruarat sebelum menghuni rumah yang baru itu. Bahkan informasi dari warga pemilik Rumah hari Jum’at ini akan meminta restu dari tukang dan menghuninya namun sijago merahnya telah mendahului, Tutur salah satu warga.


Berdasarkan pemantauan awak media bahwa dari pihak Polsek Lolofitu Moi ( pemilik Rumah Yosafati Waruwu adalah salah satu personil anggota Polsek Lolofitu Moi) dan sejumlah masyarakat bahkan orang pengendara motor yang melintas disitu membantu angkat air untuk memadamkan Apinya. Sampai apinya dipadamkan kondisi rumah hangus total tinggal dinding yang tersisa dan syukur tak ada korban jiwa.

Ditengah-tengah masyarakat mondar-mandir orang mengangkat air salah seorang warga mengatakan seandainya ada pemadaman kebakaran diwilayah ini barangkali rumah saudara ini tidak sehancur ini, Ucapnya.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed