oleh

Monitoring Langsung Pospam Natura di KABUPATEN PATI

Pati- jateng agaaranews.com| Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. beserta rombongan, mengadakan monitoring di Pos Pengamanan (Pospam) alun alun Pati, Selasa (29/12/2020) Pagi.

Ada 6 titik  yang menjadi monitoring yaitu Demak, Kudus, Pati, Rembang, Blora, Grobogan.

Tiba di pospam alun alun Pati, kedatangan Kapolda Jateng beserta rombongan disambut Bupati Pati dan Kapolres Pati  bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Pati.

“Tujuan monitoring ini, untuk mengecek kesiapsiagaan petugas pos pengamanan libur Natal dan Tahun Baru, khususnya terkait pengamanan arus kendaraan dan antisipasi penyebaran Covid-19,” kata Kapolda Jateng.

“Pengamanan natal maupun ibadah di gereja hampir semuanya telah melaksanakan protokol kesehatan dan tidak ada kasus yang menonjol, pergantian akhir tahun tidak ada masyarakat yang berkerumun dan mengadakan pesta, didukung surat edaran oleh Bupati Pati. Mengantisipasi ada klaster baru, kegiatan di Pati diadakan secara doa bersama, dan ini bisa dicontoh bagi Kabupaten yang lain,” imbuh Kapolda Jateng.

Setelah melakukan monitoring dan pengecekan, menurut Kapolda, rata-rata sudah baik dan siap. Mengapresiasi sinergi semua pihak dalam pengamanan.

“Saya sampaikan terima kasih pada semua pihak yang sudah bertugas tanpa kenal lelah memberikan pelayanan kesehatan dan pengamanan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” tuturnya.

“Kapolda Jateng juga
mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan,” pungkasnya.

(Sft)

Red- h@njateng…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed