oleh

Motivasi Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Kepada Palaku UMKM Dimasa Pandemi Covid-19

Aceh Besar, AGARA NEWS  – Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Kodim 0101/BS Kopka Zulkarnaen melaksanakan anjangsana kepada bapak Helmi Usaha kerupuk kulit, yang bertempat di Desa Reuloh , Kecamatan  Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Minggu (11/10/2020).

Dengan turunnya Babinsa ditengah masyarakat diharapkan memberi rasa tentram dan sebagai Perwujudan (Manifestasi) dari 8 Wajib TNI.

Kegiatan anjangsana tersebut selain untuk lebih mendekatkan silaturahmi Babinsa kepada warga binaan, juga untuk memberikan motivasi dalam bidang Usaha kerupuk kulit, untuk dapat meningkatkan usaha pendapatan.

Kopka Zulkarnaen merasa terpanggil untuk membantu warganya dalam memotivasi dan meningkatkan usaha industri rumah tangga pembuatan Kerupuk kulit yang di geluti warganya itu dimasa Pandemi Covid -19.

Diketahui bahwa bapak Helmi merupakan contoh bagi warga lain di Desa Reuloh, hal ini dikarenakan ia dikenal sebagai pengusaha kerupuk kulit didesa tersebut, pembuatan Kerupuk kulit sangat membantu pendapatan ekonomi bagi para Usaha Rumah Tangga atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ditengah pandemi Covid-19, ” Tegas Kopka Zulkarnaen. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed