oleh

Oknum Kepala SMK N 1 Kutacane Menggamuk dan Terror Kasirin Sekedang S.Ag 

Kutacane,agara News com

Oknum kepala SMK N 1 Kutacane menggamuk, ancam serta cemoohkan Kasirin Sekedang S.Ag  Wartawan Perwakilan Aceh Media One Line dan Global Cyber News.

Ancaman dan cemoohan ini di sampaikan Jamidin oknum kepala sekolah menengah kejuruan negeri 1 Kucanace ini melalui pesan WA pada minggu sekitar pukul 23.30. Wib menjelang tengah malam. Jelas nya

Teror dan cemoohan ini diduga erat kaitannya dengan  berita yang di Tulis oleh Kasirin Sekedang yang terbit di media tempatnya menulis dengan Judul ” Gempur  dan Gepmat minta Polres Aceh Tenggara Proses Pembangunan dua gedung di SMK N 1 Kutacane di duga tidak siap dan asal jadi”

Pasal nya , terbit jumat. 3 okober 2020. Padahal terkait pemberitaan tentang pembangunan ini juga sudah terbit di sejumlah media one line lain juga dan sudah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Aceh Tenggara. dan di Medsos.

Dalam Mencuatnya  pemberitaan Pembangunan dua gedung di lembaga pendidikan kejuruan ini yang di sebut sebut menelan anggaran satu unin mencapai 1,9 Milyar dan satu lagi mencapai 450.000.000.
Pasalnya oleh Jamidin sendiri sebangai kepala sekolah dan anggota komite yang mengadakan komprensi pers kepada media dan rekan LSM pada jumat 3 oktober 2020 di gedung kantornya yang juga sudah terbit di media dan di posting salah seorang oknum ketua Lsm di akun fesbuknya.

Kasirin menjelaskan pada media ini, pada malam senin sekitar pukul 23.30 wib menjelang tengah malam  setelah membuka Telp genggamnya mendapat pesan Wa dari nonor Oknum kepala sekolah ini ” dalam bahasa daerah Suku Alas. yang kira kira terjemahan ya dalam bahasa Indonesia ” tolong kau beritanu kepada Faisal. Gigi mu jangan tidak kau sikat odelnya eosiden dia buat. ……
Ketika saya  balas dan pertanyakan  apa makmut mu ? Kembali Jamidin membalas ” bodoh kau apakau tidak bisa membaca”
“Dimana kau biar kesitu aku . Dimana kau …….dan lain lain dengan kata kata tidak senonoh dan sopan dan menganjam menjemput saya pada malam itu.
Yang berada di kebun desa pintu Alas Kec Babul Makmur Aceh Tenggara.

Untuk menganti sipasi hal hal yang tidak di ingin kan terhadap keselamatan jiwa saya saya meyampaikan hal ini langsung kepafa pimpinan Redaksi dan meyebarkan ke Grub wa Agara News, pimpinan umum, rekan rekan wartawan Kutacane Aceh Tenggara.
Dan menyampaikan laporan sementara langsung Kepada Bapak Kapolres Aceh Tenggara  melalui no WA belio.

Terhadap perlakuan oknum kepala sekolah ini setelah berkonsultasi dan komunikasi dengan pimpinan umum,pimpinan Redaksi dan Kuasa hukum apabila ada unsur pidana dan pelanggara terhadap Hukum akan  menempuh jalur hukum  peritiwa teroh terhadap pekerja media ini .

Liputan. (SL).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed