oleh

Operasi Gaktibplin, Sie Propam Cek Sikap Tampang dan Pemeriksaan Terhadap Anggota Pemegang Senpi Dinas Polri

KUTACANE, AGARANEWS | Untuk menuju Polri yang Promotor dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, personel Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Satuan Propam Polres Aceh Tenggara menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (GAKTIBPLIN) kepada seluruh anggota Polres Aceh Tenggara di halaman depan Mapolres Aceh Tenggara. Senin (07/09/2020) usai pelaksanaan apel pagi.

Dipimpin langsung Kasi Propam Polres Aceh Tenggara Ipda Rahimin dengan seluruh anggota anggota Propam melakukan pemeriksaan dan kelangkapan diri, identitas perorangan seperti KTP, KTA, SIM, BPJS dan surat-surat kendaraan sekaligus pemeriksaan terhadap anggota pemegang senpi dinas Polri.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan personel secara rutin guna mengantisipasi timbulnya tindakan-tindakan, tentunya pemeriksaan ini dilakukan secara rutin dan random agar anggota Polri yang punya ide dapat bekerja lebih baik lagi, tertib diri, jelas Ipda Ipda Rahimin. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed