oleh

Ormas Dan Okp Di Kabupaten Dukung Pemerintah Tni-Polri Dalam Penindakan Ormas Yang Radikal.

Batu bara agaranews.com,. Beberapa Ormas, “OKP dan Tokoh Agama Islam sekabupaten Batubara Mendukung Pemerintah Republik Indonesia dalam membekukan Ormas FPI.kamis ( 31/12/2020 ).

Menanggapi persoalan pembekuan dan pencabutan izin organisasi masyarakat (ormas) FPI, oleh pemerintah Republik Indonesia dan menjadikan ” Ormas tersebut menjadi organisasi terlarang di Indonesia dinilai sudah tepat.

Di ketahui Ormas yang melakukan kegiatan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan atau ormas yang berbasis Radikalisme akan di bubarkan serta Pemerintah akan mecabut izin ormas tersebut.

Dalam mendukung Ketegasan pemerintah ” Para tokoh Ormas dan Organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Batu bara mendukung penuh dalam keputusan Pemerintah yang membekukan juga mencabut izin Ormas FPI yang telah di anggap tidak melakukan aturan aturan kepemerintahan Republik Indonesia.

Ketua Pemuka Agama Kamtibmas Kabupaten Batubara “, ahmad Sofian MA. Menjelaskan Akan mendukung penuh Keputasan pemerintah “, tni-polri dalam membubarkan dan membekukan serta melarang Ormas FPI, kami Akan terus Bersama TNI – POLRI dalam melakukan Pengaman dan penindakan terhadap kegiatan FPI.

dan kami akan terus mengikuti peraturan yang dibuat oleh Pemerintah Republik Indonesia tentang larangan Ormas, kegiatan serta atribut yang telah di larang oleh pemerintah ujarnya .

Sementara Tokoh kepemudaan yang di wakili Pemuda karya Nasional ( PKN ) Bersama TNI – POLRI Kami akan memperkuat pertahan dan keamanan wilayah Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Batubara ini, dan kami akan menolak Ormas yang bersifat Radikallisme, di jelaskan Julham Efendi ketua PKN bersama para tokoh Organisasi kepemudaan Se kabupaten Batubara tutup zulham.

Ramadhan fajrin.

Red.HD……

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed