oleh

Pandangan Umum DPRK- Bupati Aceh Singkil Kembali Anggarkan Kegiatan Muzakarah MPPT-l di Tahun 2021

Agaranews.com Rapat Paripurna Jawapan pandangan umum atas pandangan umum Anggota Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) terhadap Rancangan Qanun (Rakan) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Aceh Singkil Tahun Anggaran 2021 rapat di Gedung DPRK Singkil utara Selasa. (24/11/20).

Dulmusrid Bupati Aceh Singkil menanggapi pandangan umum anggota Dewan yang terkeritik dan saran serta penjelasan yang disampaikan anggota DPRK Aceh Singkil Al Hidayat ST.

“Solusi penyelesaian Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTT-l) terhadap hal ini dapat kami sampaikan pada tahun anggaran 2020 ini, telah di anggarkan kegiatan Muzakarah MPTT-l, namun karena adanya Refocusing anggaran, anggaran tersebut dialihkan untuk penanganan COVID-19 dan padatahun anggaran 2021 telah dianggarkan kembali kegiatan MPPT-l, sedangkan untuk pelaksanaan masih menunggu regulasi dan/atau keputusan Gubernur Aceh lebih lanjut, pungkasnya.

Kemudian menanggapi pandangan umum Dewan yang terkeritik dan saran serta penjelasan yang disampaikan
H. Amaliun selaku wakil ketua DPRK setempat.

“Sarana Rumah Ibadah (Masjid) yang Kurang memadai di kecamatan suro yang belum memiliki MCK yang layak, dapat kami sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil tetap mengalokasikan anggaran untuk pembangunan MCK secara bertahap, katanya.

khususnya pada Rumah Ibadah, untuk kecamatan suro kami akan memerintahkan kepada SKPK terkait untuk melakukan inventarisir kebutuhan sesuai dengan ketersediaan anggaran imbuh Dulmusrid menutup.

Reporter : Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed