oleh

Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir menyebabkan kesulitan bagi warga termasuk wartawan.

 

batu bara, Agaranews.com                Sebagai salah satu garda terdepan menghadapi Pandemi Covid-19, wartawan memiliki risiko besar terpapar Covid-19 saat melaksanakan tugas jurnalistik.

Karena itulah sebagai wujud keperdulian terhadap wartawan terlebih yang aktif meliput kegiatan Polres Batu Bara dan jajaran, Kapolres Batu Bara memberikan bingkisan Tahun Baru.

Demikian disampaikan Kapolres Batu Bara pada saat menyerahkan bingkisan kepada wartawan di Polres Batu Bara, Senin (28/12/2020).

Bingkisan tersebut berisikan beras, minyak goreng dan tali asih. “Khusus wartawan yang beragama Kristen kita beri perhatian khusus dengan melebihkan penali asih”, ujar Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra dan Kasat Binmas AKP M Safii.

Mewakili wartawan yang aktif melaksanakan peliputan di Polres Batu Bara dan jajaran, M Saini mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas keperdulian Kapolres Batu Bara.

“Atas nama kawan-kawan saya ucapkan terimakasih sekaligus menyampaikan apresiasi kami atas keperdulian Kapolres Batu Bara”, bilang wartawan yang akrab disapa Solong tersebut.

Ramadhan fajri..

Red.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed