oleh

Pasangan Khenoki-Era-Era Nomor Urut 01 Menghadiri Deklarasi Damai Yang Digelar Oleh Polres Nias Gunungsitoli Sumut

Nias Barat,Agaranews.com ( 10/10/2020 ) Pasangan Nomor Urut 01 Khenoki-Era-Era menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat. Bertempat di Aula Grha Sanika Satyawada Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara.

Sesuai hasil konfirmasi Awak media Agaranews.com melalui via telpon ( WhatsApp ) Kepada Paslon Khenoki-Era-era Dalam hal Khenoki Waruwu mengatakan bahwa Paslon Khenoki-Era-era ( Khenoki Waruwu dengan Era-era Hia,MM,MSi Calon Bupati dan wakil Bupati) kabupaten Nias Barat telah mengikuti Deklarasi damai tanpa kendala dan keduanya kami telah mengikutinya, Ucap Calon Bupati Khenoki Waruwu.

Seterusnya Khenoki Waruwu calon Bupati Nias Barat menyampaikan semua yang disampaikan dalam Deklarasi tentang tahapan pemilu dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati secara Khususnya kami Paslon nomor urut 01 akan kami teruskan kepada seluruh Tim pemenang dan pendukung agar dalam Cakada pada masa pandemi covid-19 kita tetap mematuhi Protokoler kesehatan dan tindakan yang menyalahi aturan antara lain, membuat isu sara,hoax apa lagi menghujat dan menjelekan yang lain secara khusus pada pemilihan Bupati ini. Jika hal ini temukan dalam pendukung pasangan Khenoki-Era-Era jangan segan2 dari pihak penegak hukum memberi teguran bahkan kami sebagai Paslon juga yang memberi pembinaan, Jelasnya

Kemudian acara ini dihadiri oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan,S.IK,Kabag Sunda AkBP Hasatulo Harefa,KPU Nias Barat dan tiga kabupaten lainnya dan 1 kota, Bawaslu keempat Kabupaten 1 kota seluruh Paslon 4 kabupaten 1 kota secara khusus Paslon dari kabupaten Nias Barat Khenoki Era-era Nomor Urut 01 dan pasangan Elmar urut 02.

Kemudian dalam Deklarasi langsung dipimpin oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan,S.IK menyampaikan bahwa tahapan pemilu yang diselenggarakan oleh KPU Setiap Kabupaten dan kota menjelang dan bahkan Tahapan Kampanye namun kita masyarakat masa pandemi ini. Maka dari pihak wilayah hukum polres Nias untuk memberi himbauan lewat deklar ini agar dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di kepulauan Nias selalu aman,tertib,kondusif,serta mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19,Tegasnya.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed