oleh

Pasar Lawe Sigala-gala Perlu Ditata Kembali

 

*Ada juga Pasar Lawe Desky, Pasar Simpang Semadam, Pasar Kuning, Pasar Tanoh Alas

Kutacane.Agaaranews |  Pasar Lawe Sigala-gala Kabupaten Aceh Tenggara, perlu ditata kembali oleh Bupati Aceh Tenggara cq Dinas Perindustrian dan perdagangan, cq Dinas Perhubungan, dan Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH), karena macet setiap hari pekan (Sabtu, dan Rabu).

Narasumber media ini mengatakan khusus kepada Jurnalis media online Agaaranews, bahwa kemacetan dan semrawutnya Pasar Lawe Sigala-gala ketika hari pekan, karena kurang tertibnya Pedagang, Supir Mobil Angkot, Abang becak, keberadaan Kantor dan nasabah Bank BRI, Bank Aceh, dan disumbatnya jalan lingkar(memutar) oleh Pedagang, sehingga macet total, ujarnya.”

Masyarakat dan Supir pribadi, Supir truk, sering kecewa kalau lewat Pasar Lawe Sigala-gala.Selain, Pasar Lawe Sigala-gala, menurut pantauan Awak media ini, ada juga Pasar Lawe Desky, Pasar Simpang Semadam, Pasar Kuning, dan Pasar Tanoh Alas.

Diharapkan kepada Bupati Aceh Tenggara, Drs.Raidin Pinim, M.AP cq Dinas perindustrian dan perdagangan, dan Satpol PP dan WH untuk menata kembali Pasar Lawe Sigala-gala, sosialisasi, dan menertibkan dengan cara humanis, serta bila penting relokasi tempat pasar yang baru. (P.Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed