oleh

Pasca Banjir, BKPRMI Bener Meriah Kerja Sama dengan BKPRMI Aceh Utara Kembali Salurkan Bantuan

Aceh Utara, Agaranews.com      Lhoksukon Pasca banjir sepekan lalu yang menimpa Aceh Utara, Pengurus DPD BKPRMI Aceh Utara mendampingi DPD BKPRMI Bener Meriah, kembali salurkan bantuan untuk musibah yang terdampak banjir di Kabupaten tersebut, Minggu (20/12/20).

DPD BKPRMI Bener Meriah bertolak dari Kota dingin itu dalam kondisi hujan sekitar pukul 08.20 Wib menuju ke Aceh Utara.

Sampai tiba nya di tempat tujuan, di jamu makan siang di Komplek Kelapa Hijau Gampong Paya Dua Kec. Banda Baro oleh DPD BKPRMI Aceh Utara, sekaligus bersama dengan rekan rekan dari DPD BKPRMI Bireun yang hadir dengan tujuan yang sama untuk mengantarkan bantuan banjir di Aceh Utara dengan titik yang berbeda.

Selesai shalat duhur secara berjama’ah di Masjid Bujang Salim Kec. Dewantara, kembali melanjutkan perjalanan menuju ke beberapa Kecamatan di Aceh Utara yang terdampak banjir.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketum BKPRMI Bener Meriah Ust. Syuhada, S.Pd, yang di dampingi oleh Ketum BKPRMI Aceh Utara Tgk. Abdullah Wahi, S.Pdi, serta pengurusnya.

Penyaluran bantuan yg di berikan kepada korban banjir di desa-desa dalam sejumlah kecamatan di Kab. Aceh Utara, diantaranya Kecamatan Syamtalira Aron, Tanah Luas, dan kecamatan Lhoksukon.

Tgk. Abdullah Wahi, S.Pdi selaku Ketua Umum BKPRMI Aceh Utara, mengatakan terimakasih atas kepedulian dari rekan rekan BKPRMI Bener Meriah terhadap warga kami yang mengalami musibah banjir sepekan lalu.

“Saya selaku Ketum BKPRMI Aceh Utara, menghaturkan terima kasih kepada BKPRMI Bener Meriah atas kepeduliannya terhadap warga kami yang mengalami musibah banjir, juga kerja sama nya yang baik, semoga Allah lah yang akan membalas semua jasa kebaikan saudara” ucapnya.

Pada kesempat tersebut, Sekretaris Umum BKPRMI Aceh Utara T. Kamaruzzaman, SE, menyampaikan rasa terimakasih yang sama, dan di lanjutkan dengan harapan semoga rekan rekan BKPRMI kabupaten lainnya juga menyusul atas kepedulian sesama saudara kita yang terdampak musibah banjir sepekan lalu.

“Terimakasih kepada rekan rekan DPD BKPRMI Bener Meriah, dan Bireun, hari ini yang telah hadir di Aceh Utara, untuk menyalurkan bantuan. Juga kepada BKPRMI Kota Banda Aceh beberapa hari yang lalu atas penyaluran bantuannya. Semoga dari rekan rekan Kabupaten lain juga menyusul rasa kepedulian antar sesama kita,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, dari Pengurus DPD BKPRMI Bener Meriah Sekretaris Umum, Wakil Ketua, Bendahara, Komandan Brigade, Lembaga LPPTQA, Kabid Humas, serta sejumlah anggotanya.

Sedangkan dari DPD BKPRMI Aceh Utara,  juga ikut serta, Komandan Brigade Tgk. Ali Murtala, dan Kabid Humas Tgk. Murhaban, serta sejumlah pengurus lainnya. [Mur/Raj]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed