oleh

Paslon Brigjen.TNI ( Purn) Jusua Ginting – Dr. Sabrina Deklarasi di Museum Letjend.TNI ( Purn )Djamin Ginting

Karo, Sumut, Agaranews.com          Setelah menerima surat dukungan untuk maju dari Partai Nasdem, Partai Hanura dan PKPI untuk maju bertarung di Pilkada Karo Desember 2020 mendatang,selanjutnya Paslon Bupati & Wakil Bupati, Brigjen

TNI. (Purn )Jusua Ginting,SIP – Dr. Sabrina br Tarigan, MARS pada Sabtu 5 September 2020
di Museum Pahlawan Nasional Letjen. TNI.( Purn) Djamin Ginting’s di Desa Suka, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo bersama para Relawan dan massa Partai pendukung melangsungkan Deklarasi di Musium Pahlawan Nasional Djamin Ginting.

Deklarasi ini sekaligus untuk mengenang Pahlawan Nasional yang berasal dari Desa Suka,Kecamatan Tiga Panah,Kabupaten Karo,Sumatera Utara dan ingin mengingatkan kepada masyarakat Karo bahwa Tanah Karo mempunyai Pahlawan Nasional yang harus kita banggakan,ujar Jusua Ginting yang juga menyandang gelar Jendral di Institusi TNI ini ditengah-tengah kesibukkannya menyapa ratusan pendukung yang hadir.

Dari pantauan awak media ini,Deklarasi paslon Jusua – -Sabrina tetap menyesuaikan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid -19 dimana para undangan dibatasi dalam ruangan yang ada, wajib menggunakan masker bagi para hadirin dan sebelum masuk,masyarakat yang hadir disemprot tangannya dengan cairan alkohol handsanitizir.

Dalam sambutan Partai Pendukung yaitu Nasdem, Hanura, PKPI yg diwakili oleh Ketua Hanura Kabupaten Karo, Pengamat Sembiring mengatakan, “Kekuatan kita saat ini baik di struktur Partai maupun Lembaga DPRD Karo
Dengan total jumlah Suara sah 50 ribu lebih, jika kita tambah di struktur, kita pasti menang,” katanya.

Pengamat menambahkan “Yakinlah pak Jusua, mulai hari kemarin sampai hari ini Partai pendukung tetap solid untuk memenangkan bapak, mari ras – ras ( sama-sama ) kita mendukung gelah sekalenda ( biar sekali ini ), kita Bupati di Kabupaten Karo ini
Jusua Yes…!!!
Sabrina Oke…!!!, pungkas Ketua
Hanura ini dengan penuh semangat.

Selain itu hadir juga para Kader Partai yang sudah duduk di DPRD Kabupaten Karo diantaranya,Perdata Ginting dari Fraksi Hanura juga menyampaikan harapannya untuk Pasangan Brigjen TNI Jusua Ginting,SIP – Dr. Sabrina Tarigan,MARS.

Ia mengatakan “Harapan dan doa kita agar Paslon Bapak Jusua Ginting – Saberina Br Tarigan menjadi pemenang dalam pertarungan di Pilkada Desember 2020 mendatang, mari kita dukung hingga sampai kepada kemenangan itu.
Saya pribadi berpesan dan berharap kepada keluarga saya di Desa Suka ini,marilah kita mendukung Bapak Jusua Ginting dan Ibu Saberina Br Tarigan,
Saya bersama keluarga siap berjuang sampai ke lapisan masyarakat langsung untuk memenangkan Pilkada di Tanah Karo ini”, ucapnya berapi-api.

Sementara itu,Imanuel Sembiring Komisi B Pertanian dari Partai Nasdem turut memberikan dukungan melalui sambutannya seperti halnya yg disampaikan pada saat acara Deklarasi,
“Saatnya kita berbuat untuk Tanah Karo supaya lebih maju, dan lebih sejahtera, kami pasti berjuang…!!! ” Serunya disambut tepuk tangan hadirin yang ada di Lokasi Museum Letjen.TNI ( Purn ) Djamin Ginting di Desa Suka kecamatan, Tigapanah Kabupaten Karo,Pada Sabtu 5 September 2020 siang.

Adapun yg menjadi Fokus pasangan Jusua-Sabrina yaitu fokus kepada pembangunan infrastruktur di Desa, peningkatan kualitas pertanian, air bersih untuk Kota Kabanjahe-Berastagi dan seluruh Wilayah Kabupaten Karo serta masalah Pariwisata, Pendidikan, Kesehatan, tak luput juga permasalahan yg muncul di masyarakat korban erupsi Gunung Sinabung serta pencegahan penyebaran covid – 19 seperti disampaikan Jusua Gintin,SIP dan pasangannya Dr. Saberina Tarigan dalam kata sambutan paslon menjelang Deklarasi di Museum Pahlawan Nasional Djamin Ginting pada hari ini.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed