oleh

PC RTA Aceh Utara Menggelar Rapat Perdana

Agaranews.com Lhoksukon – Pengurus Cabang Rabithah Thaliban Aceh (RTA) Kabupaten Aceh Utara menggelar rapat perdana menjelang pelantikan pengurus baru masa bakti 2021-2024.

“Alhamdulillah hari ini kita menggelar rapat perdana setelah Muscab pekan lalu, juga sekaligus akan kita bahaskan persiapan untuk acara pelantikan dengan membentuk panitia dan perkiraan di bulan Januari ini kita sudah siap untuk di lantik,” kata Rais ‘Am RTA Aceh Utara Tgk. Hafiz saat mengawali rapat, Sabtu (02/01/21).

Rapat perdana tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus RTA Aceh Utara yang di laksanakan di Dayah Sa’adatul Huda Gampong Mns. Dayah LB Kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara.

Sesuai dengan hasil kesepakatan bersama dalam pembentukan panitia pelantikan, akhirnya menyimpulkan sejumlah personal Panitia Pelantikan Pengurus PC RTA Aceh Utara Periode 2021-2024 dengan formasi sebagai berikut :

1. Tgk. Muhammad Khalib (Ketua)
2. Tgk. Akbar Miswari (Sekretaris)
3. Bendahara (Tgk. Iskandar)

A. Seksi Acara :
1. Tgk. Muslim
2. Tgk. Kamaluzzamir
3. Tgk. Zubir
4. Tgk Ridha

B. Seksi Humas :
1. Tgk. Ilyas
2. Tgk. Annas
3. Tgk. Murhaban
4. Tgk. Zazuli

C. Seksi Perlengkapan :
1. Tgk. Husaini
2. Tgk. Munir
3. Tgk. Yudi Heryadi
4. Tgk. Syarwan

D. Seksi Penggalian Dana :
1. Tgk. Musliadi Abdullah
2. Tgk. Hafiz Al Mansuri
3. Tgk. Akbar Miswari
4. Tgk. Muslim Yusva
5. Tgk. Faisal
6. Tgk. Ansariadi

Dengan sudah dibentuknya Panitia Pelantikan ini maka diharapkan mulai beberapa hari kedepan sudah aktif bekerja guna mempersiapkan segala sesuatunya.

“kegiatan pelantikan ini kita rencanakan di Makam Malikussaleh Kec. Samudera pada Hari Kamis 28 Januari 2021 mendatang. Juga akan kita lakukan koordinasi dengan semua pihak terkait. Kita berharap pelantikan nanti juga harus mengikuti dan mematuhi protokol covid-19,” tambah Tgk. Hafiz selaku Rais ‘Am tersebut.

Dikesempatan itu, Ketua I Tgk. Musliadi Abdullah juga mengingatkan kepada para pengurus RTA Aceh Utara agar Pedoman Organisasi ini dapat menjadikan organisasi yang terbuka, berkembang dan profesional.

“Semoga niat baik dan yang kita lakukan ini semua mendapatkan Ridha daripada Allah SWT,” ujarnya.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan di tutup dengan pembacaan do’a serta di lanjutkan dengan sesi photo bersama. (Mur/Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed