oleh

Peduli Kesehatan Tahanan, Kapolres Labuhanbatu Cek RTP

Labuhanbatu, Sumut, Agaaranews.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, memimpin langsung pengecekan tahanan dan membagikan vitamin kepada semua tahanan yang berada di Rumah Tahanan Polres (RTP) Labuhanbatu, Kamis (24/12/2020).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres tidak hanya memberikan vitamin, tetapi juga menanyakan kesehatan para tahanan dan memantau setiap sudut ruangan tahanan untuk mengantisipasi tahanan melarikan diri jelang perayaan natal.

Kapolres menjelaskan, bahwa kondisi seluruh tahanan yang berada di RTP Labuhanbatu, semuanya dalam keadaan sehat dan lengkap.

“Seluruhnya berjumlah 166 orang, dengan rincian, laki-laki 157 orang dan perempuan 9 orang. Alhamdulillah, puji syukur semua tahanan kita dalam keadaan sehat,” ungkap AKBP Deni Kurniawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu turut didamping Wakapolres Kompol Muhd Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol Hendri Matondang, Kasat Intel AKP Edi Sidauruk, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna, Kasat Tahti Iptu Rocky Sianturi, Kasiwas Ipda Fajar Sidik, dan Kasi Propam Ipda Kusno Siagian.

(MFT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed