oleh

Pembangunan Mesjid di Desa Alue Jeureujak Kc. Babahrot dari Dana Aspirasi Tgk. Khalidi Mulai Dilaksanakan

-ABDYA, HEADLINE-30151 Kali Dibaca

Blangpidie, Agaranews– Cita-cita masyarakat Desa Alue Jeureujak Dusun Alue Beuliyon Kc. Babahrot Abdya, untuk memiliki mesjid yang baru akhirnya mulai dilaksanakan. Setelah di mulainya peresmian peletakan batu pertama pembangunan mesjid, yang di lakukan oleh para panitia mesjid beserta tokoh masyarat yang dihadiri juga oleh masyarakat setempat. Pembangunan mesjid tersebut berasal dari dana aspirasi Tgk. Khalidi mantan anggota DPR aceh periode 2014-2019 dari Partai Aceh (PA).

Sebagaimana diungkapkan Syarifudin, ketua panitia pembangunan mesjid Desa Alue Jeureujak Dusun Alue Beuliyong Kc. Babahrot saat di wawancarai awak media Agaranews.com, Senin (15/06/2020).

“Masyarakat Desa Alue Jeureujak mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tgk.Khalidi atas bantuan ini. Sehingga akhirnya mesjid yang kami impikan bisa terwujud setelah sekian lama kami berharap mencari sana sini bantuan hanya Tgk. Khalidi lah yang akhirnya mau membantu pendirian mesjid yang kami cintai ini”, ujar Syarifudin.

Sebagaimana juga di ungkapkan oleh Tgk. Khalidi saat di wawancarai awak media agaranews.com mengenai di mulainya pembangunan Mesjid di Desa Alue Jeureujak, via handphone.

Tgk. Khalidi, mengatakan bahwa pembangunan mesjid tersebut berasal dari anggaran dana aspirasi tahun anggaran 2019 di masa sisa jabatan saya dulu sebagai anggota DPR Aceh dari Partai Aceh (PA), sebesar 1 milyar rupiah.

“Kita harapkan pembangunan mesjid ini segera selesai dan menjadi tempat dimana kita berkumpul beribadah memuji kebesaran Allah swt”, ujar Tgk. Khalidi. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed