oleh

Pemberian Bantuan Kue Surga Kapolda Aceh Kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues

 

GAYO LUES, AGARANEWS | Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H  Menyerahkan dua unit depo pertamini sebagai modal usaha kepada dua warga Kabupaten Gayo Lues, Senin, (04/01/2021).

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H   mengatakan Penyerahan Depot minyak Pertamini merupakan Bantuan Kapolda Aceh kepada Masyarakat  sebagai bentuk kepedulian Kapolda mendukung usaha warga kurang mampu dan upaya peningkatan  perekonomian bagi masyarakat kecil di masa pandemi Covid-19

Dia menjelaskan penyaluran bantuan dari Kapolda Aceh ini berupa Depo Pertamini untuk masyarakat kecil, dan juga program Kapolda Aceh untuk bisa menjangkau dan dekat dengan masyarakat, Salah satunya dengan pemberian modal usaha secara bentuk fisik, dan kami berharap kepada yang menerima bantuan ini bisa membantu menambah perekonomian keluarga dimasa pandemi covid-19 dan kedepannya, kata AKBP Carlie Syahputra Bustamam.

 

AKBP Carlie Syahputra Bustamam  menambahkan Penyaluran bantuan tersebut diserahkan kepada Rusli (68), di Kecamatan Blangjerango dan Siti Rahmah (80) di Jalan Badak Desa Kutelintang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Rusli dan Siti Rahmah selaku penerima bantuan pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Aceh dan Kapolres Gayo Lues serta jajarannya yang telah memberikan bantuan untuk meningkatkan taraf perekonomian keluarganya.

Alhamdulilah, bantuan ini menjadi keberkahan rezeki keluarga kami dimasa pandemi Covid-19, Kami ucapkan terimakasih  kepada Pak Kapolda, ” ucap Siti Rahmah. (Ardiyanto Porang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed