oleh

Pemda Nias Barat Yang Diselenggarakan Oleh Dinas Kominfo Melaksanakan Konferensi Pers Akhir Tahun 2020 Yang Dipimpin Oleh Bupati Didampingi Wabu

Nias Barat, Agaranews.Com (22/12/2020) Pemda Nias Barat yang diselenggarakan oleh Kominfo Melaksanakan Temu pers akhir Tahun 2020 yang langsung dipimpin oleh Bupati Faduhusi Daely, S.Pd, MM. Dilaksanakan di Ruang Avoda Bappeda Lingkup Kantor Pemda Nias Barat.

Dalam konferensi pers turut dihadiri Wakil bupati Khenoki Waruwu juga sebagai Bupati Nias Barat yang terpilih 09 Desember Tahun 2020, Sekda,Kepala OPD dan jajaran terkait, wartawan media Online dan cetak serta pimpinan LSM.

Dalam pembukaan ketua panitia temu pers menyampaikan tujuan melaksanakan temu pers ini untuk meningkatkan kemitraan atau kerja sama antara Pemda kepada wartawan Kabupaten Nias Barat serta mempublikasikan capaian hasil kinerja Pemda Nias Barat selama tahun Anggaran 2020. Jelasnya

Kemudian bupati Nias Barat Faduhusi Daely,S.Pd,MM membuka secara resmi temu pers dan mengulas beberapa poin yang berkaitan konferensi pers tersebut. Berdasarkan program yang sudah direncanakan sebelum khusus Pemda melalui Kominfo ini yakni.

1. Konferensi pers sebagai rutinitas persemester dan akhir tahun. Hal ini merupakan input kita sosialisakan tentang kegiatan pembangunan kepada seluruh OPD.

2. Pembangunan dalam berbagai bidang yang kami laksanakan antara lain; infrastruktur jalan, jembatan, rumah sakit/kesehatan, perikanan, pertanian, perindustrian, perdagangan,pendidikan.

Kami memohon maaf dalam menjalankan Visi Misi yang selama ini ada banyak kekurangan dan tidak memuaskan. Namun Sedaya mampu menjalankannya saya yakin segala kelemahan dengan terpilih kembali bapak Khenoki Waruwu sebagai Bupati Tahun 2021-2024 dapat dilengkapi dan disempurnakan, Ucapnya

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan kepada bapak Khenoki Waruwu untuk memimpin dan melanjutkan kegiatan program yang telah kita rancang selama menjabat berdua untuk ditindaklanjuti. Dan untuk masyarakat dan OPD yang hadir saat ini Mari mendukung progam kerja dan Visi Misi Bupati yang terpilih pada saat ini. Program Yang belum terealisasi pekerjaan kami adalah pembangunan air bersih, karena keterbatasan air bersih, dan ini akan kita upayakan oleh beliau, Harapnya.

Kemudian upaya-upaya yang sudah kita rancang berdua ialah: menyurati pemerintah Provinsi Sumut agar ada perhatian pada jalan Provinsi, begitu juga harapan kita kepada 6 orang anggota DPRD kita di Provinsi Sumut, dan begitu juga kami mengharapkan para wartawan mengekspos ruas jalan provinsi, agar akses jalan provinsi dari kab Nias ke Nias Barat bisa mulus, kondisi sekarang masih ada yang rusak, memang banyak pembangunan jemabatan dan jalan, tapi masih banyak yang belum tersentuh pembangunan, Terangnya.

 

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed