oleh

Pemdes Pulo Sarok Adakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M

Aceh Singkil Agaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil bersama sejumlah organisasi kemasyarakatan islam menjalin kesepakatan dalam persiapan pelaksanaan kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di tengah wabah virus corona atau covid 19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Stakeholder terkait seperti Perangkat Kampung , Imam, Khatib, Bilal, Perwakilan Masing2 Masjid yang ada di Desa Pulo Sarok, BPKam, Pemuda, Remaja Masjid dan Tokoh Masyarakat, BKM Masjid Baitusshalihin, Sabtu (27/04/21).

Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil bersama tiga pilar Pemdes Pulo Sarok telah memanggil semua takmir masjid di desanya untuk melakukan sosialisasi terkait persiapan pelaksanaan sholat Hari Raya Idul fitri 1442 H.

Kepala Desa Pulo Sarok Sabri Party mengatakan “bahwa adanya rapat semua takmir masjid di Desa Pulo Sarok dan mengatakan bahwa pelaksanaan sholat Idul Fitri harus mematuhi aturan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan memakai masker” tutur Sabri.

Lebih lanjut Sabri menyampaikan “adapun kegiatan yang kita anggap lebih urgent dalam persiapan penyambutan hari raya Id ini yakni Pemdes Pulo Sarok mengajak masyarakat untuk membersihkan perkarangan rumah masing-masing, membersihkan saluran dan tetap menjaga kesehatan tambah sabri.

“Adapun dalam rapat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 H, untuk pelaksanaan sholat Id pada puku 07:20 Wib, sebagai Imam untuk memimpin Sholat Id Sdr Musfar, Khatib Sdr Ustadz Khalidin, Bilal Sudianto dan Tim takbir Eka Syahrial, seksi tempat Pemuda dan Remaja mesjid baitusshalihin tutup Sabri.

Reporter : SBY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed