oleh

Pemilih Cerdas Pilih Nomor 01, Paslon H Hamulian-M Sahril Topan Berani Untuk Rohul Lebih Baik

-SUMUT-3095 views

 

Rokan Hulu Agaranews.com Pilih Nomor 01, Paslon H Hamulian-M Sahril Topan Berani Untuk Rohul Lebih Baik

Pemilih Cerdas Coblos Nomor 01, Paslon H Hamulian-M Sahril Topan Berani Untuk Rohul Lebih Baik

ROKAN HULU-Dalam bingkai Rokan Hulu Berani Lebih Baik,  di bawah Komando Ketua Tim, Nono Patria Pratama, SE yang juga Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dari Partai Golkar Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Rohul Nomor Urut 01 H Hamulian-M Sahril Topan semakin melekat di hati rakyat.

Tidak itu saja, bahkan kemudian, tampak rakyat kian optimis dan memiliki harapan, jika kabupaten yang memiliki filosofi Negeri Seribu Suluk akan lebih baik di masa-masa mendatang kalau dinakhodai orang yang berani yakni H Hamulian-M Sahril Topan yang akrab dipanggil masyarakat  dengan ungkapan Pasangan Hartop.

Realita ini bisa dilihat, ketika Ibu Calon Bupati (Cabup) Rohul Nomor urut 01 yakni Hj Hasmeri Yulinawati turun dan bersilaturrahi dengan masyarakat di Kediaman H Jasman Simp D I RT/RW 001/001, Desa Rambah, Kecamatan  Rambah Hilir, Kabupaten Rohul, Jum’at (16/10/2020).

Ketika itu,  Hj Hasmeri Yulinawati yang juga diketahui sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rohul ini, bertindak sebagai Juru Kampanye (Jurkam) untuk Paslon Nomor 01 H Hamulian-M Sahril Topan.

Sosok Wakil  Rakyat yang akrab di Panggil Buk Meme ini di dampingi Alustad  Rasmin Damri Lubis (Tokoh Religius Rohul)   dan Emy Gusmida Kader  atau Politisi Partai Golkar Kabupaten Rohul.

Saat itu, Hj Hasmeri Yulinawati, menyampaikan masyarakat Rohul itu, beraneka ragam, baik itu suku, agama dan lainnya, tentu harus bersatu untuk mencapai Rokan Hulu lebih baik. “Jadi pilihlah Nomor 01 yakni H Hamulian-M Sahril Topan, untuk mewujudkan persatuan itu,” lanjutnya.

“Untuk Rokan Hulu yang lebih baik
jadilah pemilih cerdas, kita harus  mengenali calon sebelum menentukan pilihan,” katanya.

Tentu dengan cara menyelusuri riwayat hidup sang calon dan partai politik yang mengusungnya. “Dalam hal ini termasuk latar belakang pendidikan, pekerjaan, aktifitas dalam masyarakat dan juga pribadi yang bersangkutan dalam kehidupan sehari-hari di  masyarakat,” katanya.

“Acap kali demi pencitraan sering kali para calon membuat pencitraan yang baik  dan memberikan janji-janji  yang meyakinkan. Nah, di sinilah diperlukan kecermatan dan kecerdasan pemilih untuk menilai, melalui berbagai cara yang dimungkinkan, banyak calon berbuat ketika mau Pilkada saja,” lanjutnya.

“Bahkan datang ke Rokan Hulu ketika Pilkada saja. Pilih lah Pemimpin yang tingal di Rokan Hulu yang tau keadaan dan permasalahan yang terjadi Rokan Bulu ini,” lanjutnya.

“Yuk jadi pemilih Cerdas, Hartop adalah Harapan baru untuk Rokan Hulu kedepan, keduanya Putra daerah yang lahir dan tinggal di Rokan Hulu yang paham permasalahan yang terjadi di Rokan Bulu. Mari kita Bersatu  Coblos Nomor Satu,” ajak Hj Hasmeri Yulinawati dengan bersemangat  disambut masyarakyat yang ketika itu terlihat  antusias  dengan ungkapan Insha Allah Menang.

Reporter, Wakorwil Sumut.Rinaldi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed