oleh

Pemilihan ketua Pkl alun alun kabupaten kebumen

Pemilihan ketua Pkl alun alun kabupaten kebumen

Agaaranews.com kebumen Jateng acara pemilihan ketua PKL kabupaten kebumen berlangsung hari ini.dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Disperindag Kebumen diwakili Staf Bidang Bangdag ( Tolkah),Kabid Tribum dan Tramas Satpol PP, Katut Waluyo, AP.,camat Kebumen, diwakili oleh Kasi Trantib, Fuat NS,Kanit II IK Polres Kebumen, Ipda Budi Hartono, SH.,Penasehat PPKL alun-alun Kebumen, Dr. Teguh Purnomo, SH., MH., Mkn.Ketua PPKL Alun-alun, Muhajir.,Perwakilan anggota PPKL Alun-alun dengan jumlah yang hadir Lk. 50 orang

Dalam acara tersebut Muhajir selaku ketua PPKL dalam sambutannya”ucapan terima kasih bahwa para hadirin semua yang telah hadir memenuhi undangan kami.
– kami mohon dukungan semua pihak dalam semua kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka mensejahterakan para anggota PPKL.” Tuturnya

Muhajir menambahkan pada saatnya nanti proses pemilihan ketua PPKL, kami persilahkan kepada semua anggota yang mau mencalonkan.

Dalam acara tersebut Disperindag juga berpesan semoga pemilihan ketua PPKL bisa berjalan lancar dan pada saat nanti malam Tahun Baru 2021 untuk mainan anak dan odong-odong sementara di tiadakan dulu.” Ujarnya

Kabid Tribum dan Tramas Satpol PP dalam acara tersebut juga berpesan “Bahwa situasi pandemi covid-19 khususnya di Kab. Kebumen agar selalu menjaga Protokol kesehatan dan menghindari kerumunan massa agar tidak menimbulkan cluster baru.

KA satpol PP juga menambahkan” terkait keberadaan PPKL khususnya di Kab. Kebumen harus memahami dan sama2 menjaga ketertiban umum.
bahwa PPKL adalah mitra kita dalam mewujudkan ketertiban umum di Kab. Kebumen dan terkait pembinaan akan trs kita jalankan.


Penasehat PKL saat memberi sambutan pada acara tersebut “kita bersyukur bahwa hari ini kita bisa berkumpul dalam acara ini.
– apresiasi kami kepada para perwakilan Pemerintah dalam hal di wakili oleh hadirin undangan dalam acara ini.
– proses pemilihan ketua PPKL adalah sebagian kecil dari proses demokrasi dan kami harap tidak ada hal menonjol ataupun tindakan yang tidak perlu.

Kanit II IK Polres Kebumen dalam acara tersebut juga berpesan
– terima kasih kami ucapkan bahwa kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dengan kami, semoga terus berjalan untuk kedepannya.
– himbauan kami adalah agar tetap terjaga situasi yang kondusif ini.

Red-Ni Made Aryani,hanjateng…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed