oleh

Pemkab Gayo Lues Berlakukan Surat Pas Jalan Pembatasan Orang Bepergian

-COVID-19, GAYO LUES, HEADLINE-30295 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS – Pemerintah Kabupaten Gayo Lues  telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 180/125/2020 tentang kriteria pembatasan perjalanan orang di masa pandemi corona.  Aturan tersebut  sudah di berlakukan  mulai Senin 11 Mei 2020.

Berdasarkan informasi yang peroleh, Pemberlakuan surat Pas jalan tersebut akan diberlakukan Samapai deng 31 Mei 2020 dan dapat diperpanjang atau disesuiakan dengan kebijakan pemerintah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Surat PAS jalan hanya bisa di keluarkan oleh Kepala Pelaksana gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Gayo Lues dan beberapa camat.

Adapun kecamatan yang bisa mengeluarkan surat Pasjalan berjumlah sebanyak 5 kecamatan yang terdiri dari kecamatan Tripejaya, Terangun, Putri Betung, Pining dan Pantan Cuaca, karena ke lima kecamatan tersebut berada di perbatasan Kabupaten Gayo Lues.

Sedangkan surat pas jalan untuk 6 kecamatan lainnya seperti, Blangkejeren, Blangpegayon, Kutapanjang, Blangjerango dan Rikit Gaib tetap dibuat oleh Tim Gugus Covid19 Kabupaten Gayo Lues.(Abdiansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed