oleh

Pemkab Karo Laksanakan Gerakan Kampanye Pakai Masker Nasional

Karo-Sumut, Agaranews.com

Pada hari ini Kamis 10 September 2020 Jajaran Pemkab.Karo melaksanakan Gerakan Kampanye Pakai Masker Nasional,yang langsung dipimpin oleh Bupati, Terkelin Brahmana SH,MH dan Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang.

Pembagian Masker kepada warga berawal dari Jalan Veteran Depan Polres Karo Hingga seputaran Tugu Bambu Runcing Kecamatan Kabanjahe.

Ditengah acara bagi-bagi masker secara singkat, Bupati Karo menghimbau kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga Kesehatan bagi tubuh kita terlebih-lebih saat Pandemi Covid-19 masih melanda belahan dunia termasuk Tanah Karo,maka diwajibkan masyarakat menggunakan Masker,ujar Terkelin singkat.

Senada dengan Bupati, Kapolres Karo, AKBP. Yustinus Setyo Indriono,SH.MH.Sik dan Dandim 0205/TK, Letkol Kav.Yuli Eko Hadiyanto S.Sos menyampaikan,dalam keadaan seperti ini kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, sering mencuci tangan dan jaga jarak, karena setiap hari kasus covid-19 di Kabupaten Karo terus bertambah ” ungkap Dandim dan Kapolres berbarengan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh,Ketua DPRD Karo, Iriani Br Tarigan dan para Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed