oleh

Pengerjaan Galian Drainase Dimalam Hari Di Jalan Provinsi Nias Menuju Nisel ini Alasan PUPR

Nias Agaranews.com

Nias Minggu 11/10/2020 Beberapa hari lalu heboh pertanyaan warga. Mengapa pengerjaan jalan provinsi dikerjakan pada malam hari.

Seperti yang kita lihat di Desa Hilibadalu Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias pada hari jumat 02 Oktober 2020 jam 22 : 30 wib malam.yang dimana pengerjaan galian ndrainase sekaligus box cafer di jalan umum provinsi di kerjakan pada malam hari.

Beberapa alasan Dinas Pupr provinsi yang disampaikan oleh bapak by Ginting. adalah pengerjaanya dilaksanakan pada malam hari karna kendaraan roda dua maupun roda empat sangat sedikit, pengadaranya pada malam hari.sedangkan pada siang hari pengadara di jalan lalu lintas sangat ramai dan itu sangat menggangu Pekerjaan kita dan pengendara lainnya Ucapnya.

Seterunya banyak juga warga yang komplen jika di kerjakan pada siang hari. selain menghambat perjalanan pengendara di lalu lintas, abu sangat mengangu, dan jika ada hujan berakibat becek, sehingga mengakibatkan pengendara jatuh.

Menurut pemantau kami dari media agaranews.com pengerjaan tersebut selesai hingga pagi subuh. Dan sehingga pengendara lalu lintas bisa berjalan dengan baik.

Jurnalistik Feliks war

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed