oleh

Pengurus Askab (Asosiasi Kabupaten) PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Pati periode 2020 – 2024, dilantik .

Pati -agaaranews com Pengurus Askab (Asosiasi Kabupaten) PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Pati periode 2020 – 2024, dilantik. Sebagai Ketua Umum-nya, yaitu Drs. Jumani, M.Si.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Edi Sayudi, dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (30/12).

Hadir, Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Saiful Arifin serta Forkopimda.

“Saya ucapkan selamat kepada jajaran Pengurus Askab PSSI Pati yang baru. Beban di pundak para pengurus cukup berat, utamanya dalam membina persepakbolaan anak dan remaja”, ucap bupati.

Ketua Umum Askab PSSI Pati, Jumani, usai dilantik mengungkapkan, belum ada target khusus dalam waktu dekat ini dan akan melakukan pembenahan organisasi.

“Kami membenahi organisasi dulu, menyamakan persepsi. Yang jelas fokus Askab  pembinaan usia dini dan muda”, ungkap Jumani, yang menjabat Inspektur Kabupaten Pati itu.

Pada 2021 mendatang, dia berharap, pihaknya bisa mendapat izin mengadakan kompetisi untuk usia dini (U-12) dan usia muda (U-14, 15 dan 17).

“Dari situ kita akan bisa tahu bibit – bibit pesepakbola di Pati. Mudah – mudahan bisa berlanjut ke jenjang senior”, terang Jumani.

Jumani terpilih menjadi Ketua Umum Askab PSSI Pati pada Muscab yang digelar pada 5 Desember 2020 lalu dan menjadi calon tunggal yang mendapat dukungan dari 35 persatuan sepakbola di Kabupaten Pati.

Red-hartiex,SPN ,hanjateng…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed