oleh

Pengurus Harian DPD Partai Golkar Karo Lakukan Rapid Test

Karo-Sumut, Agaranews.com

DPD Partai Golkar Kabupaten Karo mengapresiasi inisiasi Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan Puskesmas Kabanjahe dalam rangka pemutusan mata rantai virus Corona COVID – 19. Hal ini ditandai dengan melakukan Rapid Test terhadap para pengurus harian, Kamis 10 September 2020 sekira pukul 12.00 Wib di Puskesmas Kabanjahe.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karo, Ferianta Purba kepada awak media menjelaskan, jajaran pengurus mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan para Tim Medis Puskesmas Kabanjahe yang sudah menyediakan waktunya untuk partai Golkar.

Ditambahkannya, pelaksanaan Rapid Test Covid-19 itu untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing dalam upaya pencegahan penularan wabah virus corona (Covid-19), jika diketahui ada yang positif corona dengan imunitas rendah, langsung dilakukan perawatan sesuai dengan standar pelayanan kesehatan yang ada atau masuk dalam ODP (orang dalam pemantauan).

“Puji Tuhan, hasilnya semua Non Reaktif, tetap semangat buat pengurus dalam melaksanakan Sosialisasi untuk Pemenangan dan Persiapan untuk menghadapi Pilkada 9 Des 2020 mendatang,” ujar Ferianta.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed