oleh

Penumpang Bus Umum Diperiksa Ketat di Pos Perbatasan Lawe Pakam

 

*Satgas memeriksa surat kesehatan, KTP, dan asal tempat pemberangkatan

Kutacane.Agaaranews |  Satuan tugas (Satgas) Covid-19 Aceh Tenggara, yang bertugas di Pos perbatasan Lawe Pakam, yang menghubungkan antara desa Pintu Alas Lawe Pakam Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara, dengan desa Lau Pakam Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo, memeriksa dengan ketat identitas Penumpang bus(KTP-red), surat kesehatan, dan asal tempat pemberangkatan penumpang.

Hal tersebut dialami langsung oleh Jurnalis media online Agaaranews, bersama penumpang yang lain, di Pos perbatasan Lawe Pakam, pada hari Rabu(14/10-2020) pukul 16.10 Wib.

“Mana KTP nya Pak, surat kesehatan, dan darimana bapak tadi berangkat, ujarnya.” Sesudah Jurnalis media ini menjawab, dan menyerahkan identitas, surat kesehatan, langsung diperbolehkan untuk berangkat, dan menaiki mobil.

Semoga Satgas Covid-19 di Pos perbatasan, khususnya di Pos perbatasan Lawe Pakam, Kecamatan Babul Makmur, tetap sehat, kuat, diperhatikan, dan dalam lindungan Allah; Karena mereka adalah petugas yang berjuang di garda terdepan.(P.Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed