oleh

Penyuluh Agama Islam Isi Talkshow Ramadhan di RRI Singkil

Aceh Singkil Agaranews.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana amal ibadah dilipatgandakan, dan amal kebaikan tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya mendengar kan tausyah, sementara tausyah sendiri dapat dinikmati dari berbagai media, dan radio salah satunya.

Hal tersebut lah yang mendasari para Da’i yang tergabung dalam Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, untuk terjun langsung memanfaatkan berbagai panggung dan media untuk menyampaikan Ilmu-ilmu keislamannya, salah satunya berdakwah melalui radio.

Tak terkecuali di bulan Ramadhan kali ini, seperti Bulan-bulan Ramadhan yang telah lalu, Penyuluh Agama Kemenag tahun ini juga menyampaikan tausyah di Radio Republik Indonesia ( RRI ) setiap hari menjelang waktu berbuka tiba, dari hari pertama hingga hari ke empat Ramadhan ini sudah dua penyuluh yang hadir mengisi tausyah, yaitu Ustadz Khairul Amri dan Ustadz Zaini Saleh, kedua nya penyuluh Agama Kemenag dari Kecamatan Aceh Singkil, Minggu (19/04/21).

Hingga akhir Ramadhan nanti, ada beberapa penyuluh dari Kemenag Aceh Singkil akan mengisi Tausyah menjelang berbuka di radio RRI.

Koordinator RRI Singkil Wahidin. S.Sos menyambut baik dan rasa syukur nya bisa bekerja sama dengan penyuluh seperti di bulan Ramadhan sebelumnya, “Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut guna meningkatkan pemahaman keislaman bagi masyarakat Singkil dan RRI menjadi salah satu media nya” tambahnya.

Lebih lanjut Wahidin menambahkan “Tausyah Ramdahan menjelang berbuka ini dapat didengar melalui saluran udara di radio, selain tausyah juga dilakukan dialog interaktif melalui telepon sehingga memudahkan pendengar unttuk dapat berinteraksi dan mendapat ilmu keislaman yang bermanfaat”, Tutup Wahidin.

Reporter : SBY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed