oleh

Perampokan Dengan Kekerasan Mulai Marak di Tanah Karo

-HEADLINE, SUMUT, TANAH KARO-30221 Kali Dibaca

Tanah Karo, AGARA NEWS |  Aksi perampo kan dengan kekerasan telah terjadi lagi,di Kab. Karo,bmasih tetap diseputaran Jl.antara Kec.Kabanjahe – Kec. Merek,tepatnya dijalan Desa Bunuraya Baru ( di depan rumah makan Neo Cica ) kejadian ini terjadi di siang bolong tepatnya pukul 14.00 WIB, Selasa 23 Juni 2020.

Adapun kronologis kejadian ini, saat R. Sembiring (50) bersama anaknya N Br Sembiring (27) setelah keluar dari Bank Sumut Kabanjahe mengambil uang sejumlah Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah), dimana uang tersebut di masukkan kedalam kantungan plastik hitam, kemudian korban dan anaknya masuk kedalam mobil Yaris Warna Merah BK 43 SI dan selanjutnya dikemudikan oleh korban, selanjutnya uang tersebut diletakkan oleh anak korban N Br Sembiring dibawah jok tempat duduk mobil yang didudukinya.

Saat Mobil Korban melintas di Desa Bunuraya Baru Kec. Tigapanah Kab. Karo ada pria yang mengendarai Sepeda Motor berwarna hitam menegur korban dan mengatakan bahwa ban mobilnya bocor, selanjutntya korban meminggirkan mobilnya ke dalam halaman parkiran warung rumah makan Tasak Telu Neo Cica.

Lalu korban dan anaknya turun dari Mobil dan melihat memang benar bahwa ban mobil sebelah kiri bagian belakang dalam keadaan bocor kena paku besi dan kemudian anak korban memesan makanan di warung rumah makan Tasak Telu Neo Cica, sedangkan R. Sembiring keluar dari mobil hendak mengganti ban mobilnya yang bocor.

Dan beberapa saat kemudian anak korban mendengar suara letusan sebanyak 2 kali, pada waktu itu anak korban sempat melihat salah seorang pelaku saling tarik – menarik dengan ayah korban, dan pelaku berhasil mengambil kantungan plastik yg berisikan uang milik korban, setelah itu pelaku langsung lari berboncengan bersama rekannya dengan mengendarai Sepeda Motor warna hitam.

Pada saat kejadian korban terkena tembakan dibagian paha sebelah kiri dan sebelah kanan, saat itu juga pemilik rumah makan J. Tarigan (42) langsung menghubungi personil Polsek Tigapanah dan selanjutnya Pers Unit Reskrim dan SPK Polsek Tigapanah langsung mendatangi TKP dan di TKP ditemukan korban dalam keadaan luka, melihat hal tersebut Pers Polsek Tigapanah dibantu masyarakat setempat langsung membawa korban kerumah Sakit Efarina Etaham Berastagi untuk mendapatkan perawatan, hingga berita ini diturunkan pelaku belum diketemukan.

Reporter :  Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed