oleh

Peran Babinsa Koramil 08/Kuta Baro Dalam Pembersihan Lahan Yang Akan Di Jadikan Lapangan Bola Kaki

Aceh Besar, Agaranews.com.            Sebagai wujud kepedulian dan kedekatan dengan warga Koramil 08/Kuta Baro Kodim 0101/BS di bawah Pimpinan Pgs. Danramil 08/Kuta Baro Pelda Fahrurrazi membantu pembersihan lahan yang akan di jadikan lapangon bola kaki yang berada di Desa Meunasah Baet Kecamatan Krueng Barona Jaya Kabupaten Aceh Besar dan Hal tersebut disampaikan oleh Pgs. Danramil 08/Kuta Baro Pelda Fahrurrazi, Senin (11/01/2021).

Dalam kegiatan gotoroyong ini seluruh personil koramil 08/Kuta baro dipimpin Pgs. Danramil Pelda Fahrurrazi terjun langsung untuk membantu mulai dari pembersihan lahan sampai lapangan bola siap untuk di pakai oleh masyarakat.

Lebih lanjut para babinsa bahu-membahu bergotong-royong melaksanakan pekerjaan tersebut dengan penuh kekeluargaan dan kekompakan.

Pemberihan lapangan bola tersebut melibatkan seluruh masyarakat Desa Meunasah baet Kecamatan Krueng barona Jaya, Kedepannya warga akan memiliki lapanga bola milik desa sendiri.

Selain melaksanakan tugas pokok mengamankan wilayah, juga memiliki tanggung jawab moral untuk membantu mengatasai kesulitan yang dialami masyarakat.

 

melaui kegiatan gotong-royong seperti ini diharapkan akan mempererat tali persaudaraan, kehadiran TNI juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kepala Desa Meunasah Baet, Bpk Sabirin (52) mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Koramil 08/Kuta baro, atas partisipasinya dalam membantu pembersihan lahan lapangan bola tersebut, Sebentar lagi harapan warga untuk memiliki lapangan bola sendiri akan segera terwujud. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga kebaikan dan ketulusan anggota Koramil 08/Kuta baro, mendapat imbalan dari Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Red.HD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed