oleh

Perkumpulan Pemantauan Pembangun Indonesia Laporkan Kepala Desa Kuta Lesung Ke Kejari Kutacane

 

Agaranews. Aceh Tenggara
Perkumpulan Pemantauan Pembangun Indonesia (PPPI) Aceh Tenggara. Senin tanggal 24/08/20 resmi laporakan kepala desa Kuta Lesung ke Kejari Kutacane.

Menurut M.Amin,” ketua investigasi perkumpulan Pemantauan Pembangun Indonesia (PPPI) kepada media ini Kamis tanggal 27/08/20 mengatakan bahwa sesuai undang-undang nomor 31 tahun 1999 telah di ubah dengan undang-undang nomor 20 tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi dalam pasal 41 peran serta masyarakat dapat membantu upaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi.

 

Maka dengan dasar itulah melalui PPPI, telah melaporkan Kepala Desa Kuta Lesung kekejari Kutacane, laporan pengaduan tentang dana desa Kuta lesung terindikasi tumpang tindih, dari tahun 2016 sampai dengan 2019, sehingga di duga menimbulkan kerugian negara yang nilainya mencapai miliyaran rupiah. kata m.Amin

Masalah ini perna ada upaya di laporkan ke inspetorat Aceh Tenggara namun pihak inspektorat tidak ada respon, maka itu kami PPPI Aceh Tenggara langsung melaporkan ke Kejari Kutacane. Tambah nya.

M.Amin juga berharap kepada Kajari untuk menindak lanjuti laporan dari PPPI, dengan serius dan secepatnya memeriksa kepala desa Kuta lesung tersebut. Harap nya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed