oleh

Persiapan Tanam Padi, Babinsa Bersama Petani Berjibaku Olah Lahan

Kutacane Agaranews.com
Dukung Program Swasembada Pangan, Serda Suheli Babinsa Posramil Lawe Sumur jajaran Kodim 0108/Agara, turun ke sawah dampingi petani olah lahan tanam padi milik Wahidin (49) seluas 0.28 Ha di Desa Kute Bunin Kec. Lawe Sumur Kab. Aceh Tenggara, Kamis (31/12).Selain menanam padi, Babinsa juga membantu dalam menyiapkan dan mengolah lahan sampai masa panen.

Disela sela waktu Serda Suheli menuturkan,” melalui pendampingan Babinsa terhadap petani adalah upaya untuk mempercepat masa tanam dan bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa Posramil Lawe Sumur jajaran Kodim 0108/Agara dalam membantu pemerintah daerah sebagai salah satu wujud nyata dilapangan, tentunya dalam mensukseskan ketahanan pangan di Wilayahnya.

“Diharapkan dengan turunnya Babinsa ke sawah sebagai pendamping di wilayah binaannya masing-masing dapat meningkatkan hasil panen serta dapat memberi motivasi kepada para petani untuk lebih giat lagi dalam mengolah lahan pertaniannya dengan maksimal hasil panen yang diperoleh dapat lebih meningkat lagi kedepannya.Mti.

JUMARIN,SE..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed