oleh

Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat Putri Betung

-GAYO LUES, HEADLINE-30140 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS | Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Gayo Lues, H. Muhammad Noh, S.Pd, M.AP  menghadiri acara serah terima jabatan Camat Putri Betung, Senin (23/06/2020).

Acara Serah terima jabatan dan Lepas Sambut  Camat Putri Betung dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan  Putri Betung antara Camat lama M. Jon, S.Pd dan Camat baru Sabdin, S.Pd, yang  dihadiri ± 40 orang diantaranya   Asisten 1 Kabupaten  Galus H. Muhammad Noh, S.Pd, M.AP, Camat Lama M. Jon S. Pd, Camat baru Sabdin S.Pd, Kapolsek P. Betung Ipda Rahman Pinem, Danpos Ramil P. Betung Pelda Khalidin, Kapus P. Betung Yunus S. Kep, Ka KUA M. Ikhwan S.Ag, Kepala Pemukiman Gumpang Raya & Marpunge Raya, Pengulu se Kecamatan Putri Betung, Ibu-ibu PKK Kecamatan  Putri Betung, dan Staf Kantor Camat Putri Betung serta Insan pers.

Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Gayo Lues, H. Muhammad Noh, S.Pd, M.AP dalam sambutannya mengatakan  “ Selaku pemimpin harus siap dan ihklas atas tugas dan jabatan yang telah diberikan, agar dapat dipertanggung jawabkan didunia dan akhirat dan apabila ada permasalahan agar dapat dimusyawarahkan secara bersama-sama untuk diselesaikan”.

Sementara Camat lama Muhammad Jon Mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan  Putri Betung atas dukungannya selama ini sehingga kita bisa menjalankan progam segala bidang dari pemerintah Pusat untuk di terapkan di Kecamatan  Putri Betung begitu juga hendak kepada pejabat yang baru.

Senada dengan hal itu  Camat baru Sabdin, S.Pd Meminta kepada Muspika Kecamatan Putri Betung beserta seluruh Pengulu untuk saling mendukung. Karena kekompakan kita itu bisa menjalankan tugas – tugas dari pemerintah Pusat, dengan begitu kita bisa membangun segala bidang khususnya di wilayah Kecamatan  Putri Betung, ujarnya.

Kepala Pemukiman Marpunge Raya  Sofian Ardi SE menaggapi hal tersebut dan mengatakan  “Saya mewakili seluruh Masyarakat Kecamatan  Putri Betung meminta kepada Camat baru untuk membina & membimbing seluruh Masyarakat Kecamatan  Putri Betung supaya bisa membentuk karakter yang semangat & maju sehingga bisa meningkatkan ekonomi nya masing – masing”

Pantauan media acara Serah terima jabatan dan Lepas sambut Camat yang lama dengan camat  yang baru  Kecamatan Putri Betung, selesai Pukul 12.00 WIB dalam keadaan aman & tertib. (ASWADI SAMBO)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed