oleh

Polantas Gayo Lues atur lalulintas di Lokasi Banjir

-GAYO LUES, HEADLINE-30132 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS – Satuan Lalulintas Polres Gayo Lues lakukan Patroli sekaligus gelar pengaturan arus Lalulintas pada saat beberapa kendaraan tampak bertumpukan d lokasi Banjir di Desa Ramung Musara Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues, pada Sabtu (16/05/2020).

KBO Sat Lantas tampak sedang melakukan pengaturan arus Lalulintas pada saat berada di lokasi Banjir, Sabtu (16/05/2020). Bripka Hasbi Hasabiki (foto)

Ksaat Lantas Polres Gayo Lues AKP Iwan Haji,S.Pd.I melalui Kaurbinops IPDA Syamsuddin,S.H mengatakan “kegiatan pengaturan arus Lalulintas pada saat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi di tengah bencana alam Banjir yang bertempat di Desa Ramung Musara Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues adalah bukti nyata kehadiran suatu Negara dalam pegelaran Polisi Berseragam sesuai dengan Prioritas Mantan Kapolri yang sekarang menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri”, Kata IPDA Syamsuddin,S.H lulusan Sekolah Alih Golongan tahun 2019 lalu.

Menurutnya, sudah barang tentu seseorang yang berprofesi sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, sebagai contoh adanya Bencana Alam,Kemacetan,Lokasi tempat keramaian dan Lokasi rawan kejahatan sudah wajib harus ada kehadiran suatu Negara, Kata Syamsuddin dengan penuh semangat. (RED).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed