oleh

Polres Aceh Tenggara Aman kan Kayu curian 2 Ton Dari TNGL hutan lindung.


Kutacane, agaaranews com.

Satuan Reskrim mapoltes Aceh Tenggara
Menemukan kayu curian yang berasal daari (TNGL) dari kawasan lawe meruntuh desa tanjung kecamatan darulhasanah kabupaten aceh Tenggara.

AKBP ajun komisaris besar polisi, ekosulistio selaku kapolres aceh yenggara, melalui kasat Reskrim AKP.Suparwanto kepada media Rabu/7/10 ,membenarkan pihak polres telah menemukan barang bukti kayu ilegal dari kaeasan Gununh Lauser (TNGL) di kecamatan darulhadanah..

Satuan Buru sergap ( BUSER) polres aceh Tenggara Melalui kasat Reskrim menemukan dan membawa kayu ilegal loging berasal dari
kawasan TNGL tersebut

Kata dia juga, kayu yang produksi yang sudah di belah di temukan di lokasi berukuran ,2×6, 2×3,dan ukuran 2×2, dan di pekirakan 900 inci lebih kurang. ,2 Ton. .

Serse polres agara sampai kelokasi ,pelaku melarikan diri , lalu endititas pelaku sudah di ketahui petugas tersebut,

Kepala bidang Teknis BPTNGL ADINURUL ,usai membuka Rapat kordinasi GUGUS Tugas multi pihak konser pasi ekosistim TNGL di oprum sekda kab kabupaten aceh tenggara membenarkan penangkapan kayu di duga ilegal dan bersal dari kawasan Hutan Lingdung,

Adi juga menambah kan, selaku kabid bidang Teknis di BTNGL
Masalah kayu yang di tangkap mapolres aceh tengata , langsung kordinasi sama kapolres ,melalui kasat Reskrim, dan minta keterangan nya ,jelas nya adi Nurul.

Liputan,

(SALIHAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed