oleh

Polres Gayo Lues Berikan Suprise kepada Kodim 0113/Galus dan Kompi Senapan B Yonif RK 114/SM Sangir di HUT TNI Ke-75

Agaaranews.com, Gayo Lues – Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K,. M.H. memberikan Surprise kepada Kodim 0113/Gayo Lues di Hari Ulang Tahun ke-75 TNI, dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” dengan menyerahkan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun.

Dijelaskan oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K,. M.H. Pada Senin, (05/10/2020).

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K,. M.H. didampinggi Kabagops AKP Saleh Amri Selian, Kabagren Kompol Masri, Kasatintelkam IPTU Henry Suparto, Kasatreskrim IPTU Irwansyah, SE, Kasatlantas AKP Iwan Haji, S.Pd.I. M.Si., Para Perwira Polres dan Personel menuju Kodim 0113/Gayo Lues.

Kegiatan pemberian Surprise di hari Ulang Tahun ke-75 TNI ini dibagi menjadi 2 Tim, Tim I dipimpin langsung oleh Kapolres Gayo Lues ke Kodim 0113/GL sedangkan Tim II di pimpin oleh Wakapolres Kompol Muhammad Wali, ST didampingi Kabagsumda AKP Azwan, Kasatnarkoba AKP Syamsuir, SE, Kasatbinmas AKP Agam Suprapto, Kasipropam Aipda Syamsuddin Ariga, para Perwira Polres dan Personel menuju Kompi Senapan B Yonif RK 114/SM Sangir.

Kegiatan Surprise dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 TNI ini disambut meriah oleh Dandim 0113/GL Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo dan Danki Senapan B Yonif RK 114/SM Lettu Inf Darmawan WP, S.S.T.HAN dan anggota.

“Selain dari memberikan Surprise, Kapolres Gayo Lues juga menghadiri Upacara HUT ke-75 TNI Tahun 2020 secara Virtual di Aula Makodim 0113/GL,” Jelas Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam. (Ardiyanto Porang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed