oleh

Polres Landak laksanakan pembinaan dan pelatihan calon peserta seleksi SIP TA. 2021

Nasional, Agaranews.com                   Polres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K selaku Kapolres Landak membuka kegiatan Pembinaan dan Pelatihan kepada calon peserta seleksi SIP TA. 2021 di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Polres Landak. Selasa (5/1/2021)

Sebanyak 42 calon peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) TA. 2021 yang mewakili anggota Polres Landak yang sudah memenuhi syarat mendapatkan pembinaan dan pelatihan yang di lakukan oleh Biro SDM Polda Kalbar.

Dipimpin oleh AKBP Tris Supriyadi, S.H., S.I.K., M.H selaku Ketua Pelaksana didampingi beberapa personil dari Karo SDM Polda Kalbar memberikan materi sehubungan dengan seleksi SIP TA. 2021.

AKBP Ade dalam sambutannya menyampaikan semoga tahun 2021 ada perwakilan dari Polres Landak yang lulus dan mengikuti pendidikan SIP TA. 2021.

“Saya berharap ada perwakilan dari Polres Landak yang mengikuti pendidikan SIP TA. 2021” ucap Ade

AKBP Ade menambahkan kepada anggota yang sudah memenuhi syarat seleksi SIP TA 2021 agar mempersiapkan diri jauh hari sebelum di laksanakan test.

“Persiapkan diri jauh hari sebelum test agar saat pelaksanaan test sudah siap” tambah Ade

AKBP Tris dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan test SIP TA 2021 saat ini ada beberapa perubahan penilaian dan mengacu kepada 13 Komponen SDM Unggul.

“Test kali ini mengacu kepada 13 Komponen SDM Unggul di harapkan personil yang sudah memenuhi syarat untuk mempersiapkan diri” kata Tris

Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh personil Karo SDM Polda Kalbar yang sudah di tunuuk sekaligus tanya jawab yang di lakukan personil yang belum paham, setelah selesai Tim melanjutkan perjalanan ke Polres Sanggau untuk memberikan pembinaan dan pelatihan yang sama.

Penulis : Unggul

Red…

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed