oleh

Polres Nias Dan Jajarannya Salurkan 100 Paket Bansos Kapolri Kepada Warga Desa Sifalate Tabaloho

-HEADLINE, NIAS-30144 Kali Dibaca


Nias,  agaranews.com ,  Polres nias dan jajarannya menyaluran bantuan sosial berupa sembako kepada warga Sifalaete tabaloho kecamatan gunungsitoli kota gunungsitoli di laksanakan di balai pertemuan desa Sifalaete Tabaloho. Kamis (11/06/2020) sekira pukul 09.30 wib.

Kepala Desa Sifalaete Tabaloho, Hasatulo Harefa sangat berterimakasih kepada Kapolres Nias dan jajaran polres yang telah membantu warga dalam memperbaiki laju perekonomian masyarakat.

“pemerintah desa sangat berterimakasih atas kepedulian Kapolri, Kapolres dan jajaran Polres Nias yang telah membantu warga desa Sifalaete Tabaloho dalam memperbaiki laju perekonomian masyarakat di tengah pandemi covid-19” ucapnya

“Kades berharap agar bantuan ini warga dapat memanfaatkan sebaik-baiknya untuk kelangsungan hidup di tengah pandemi covid-19 “, harapanya

Kegiatan pendistribusian bantuan sosial dari Kapolri langsung di serahkan secara simbolis oleh Kapores Nias yang di wakili oleh kasat intelkam Saksi Tarigan di dampingi Kasiwas Ariyunus Zai, kaur mintu sat binmas Otoli Ziliwu dan Siwas Pebri Hulu.

Kasat intelkam Saksi Tarigan menyampaikan jajaran Polres Nias menindaklanjuti penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako dari Kapolri yang di peruntukan kepada warga masyarakat yang terdampak di tengah covid-19.

Bantuan sosial tahap pertama yang di bagikan berupa beras 10 ton yang di kemas dalam ukuran 10 kg sebanyak 1000 paket yang akan di salurkan kepada 1000 kepala keluarga yang terdampak covid-19.
Bantuan sosial ini sudah di salurkan di setiap kelurahan dan desa di wilayah hukum Polres Nias. Jelasnya.

Lanjutnya, pada hari ini di desa Sifalaete Tabaloho ada 100 Kepala keluarga yang akan menerima bantuan sosial untuk membantu warga masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari di tengah covid-19. Ungkapnya.

Acara penyerahan bansos ini di saksikan tokoh masyarakat, Sekdes, BPD dan seluruh aparat desa Sifalaete tabaloho.

Saat penyerahan baik petugas dan penerima tetap lakukan aturan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus covid-19.(Feliks war)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed