oleh

Polsek Kualuh Hulu Turunkan Personel Amankan 13 Gereja

Labura, Sumut, Agaaranews.com – Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait melaksanakan apel persiapan pengamanan Gereja yang berada di wilayah hukumnya, Kamis (24/12/2020) di Halaman Mapolsek Kualuh Hulu.

Sebelum memberi arahan, Kapolsek terlebih dahulu mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena pihaknya masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan tugas. “Saya juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan apel ini dengan baik,” ucap AKP Sahrial.

Dikatakannya, mengingat masih merebaknya virus covid-19, diharapkan kepada personil agar menjaga kebersihan dan kesehatan serta menghindari keramaian.

“Kepada Provos, agar dicek keberadaan personil yang tidak melaksanaan apel tanpa keterangan,” ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada personil pam, agar lokasi terlebih dahulu disterilkan dengan bekerjasama dengan pihak panitia pelaksana kegiatan.

“Antisipasi warga yang tidak dikenal, yang mengikuti giat natal. Bila ada yang mencurigakan, segera lapor kepada pimpinan,” tegasnya.

Pada persiapan pengamanan ini, Kapolsek menyampaikan telah mengatur personel untuk melakukan pengamanan di 13 gereja yang ada di wilayah hukumnya.

Adapun ke 13 gereja yang menjadi objek pengamanan, adalah HKBP Aek Kanopan, GMI Aek Kanopan, GKPI Aek Kanopan, HKI Aek Kanopan, GBKP Aek Kanopan, Katolik Aek Kanopan, GPdI Kampung Toba Aek Kanopan, GPdI Philadelpia, BNKP Damuli, HKBP Siamporik, HKBP Gunting Saga dan HKBP SP Hasang.

(MFT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed