oleh

Polsek Pancur Batu Sudah Terima Hasil Labfor Pembakaran Di Betimus Sibolangit , Kanit Reskrim : Berkas Akan Kita Kirim Ke Jaksa Tahun 2021

Medan, Agara News.Com                      Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Akp Syahril Siregar menjelaskan bahwa Polsek Pancur Batu sudah menerima hasil labfor penyebab kebakaran sebuah Pondok yang terjadi di Dusun II Desa Betimus Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat ditemui langsung diruang kerjanya . Kanit juga mengatakan bahwa berkas terduga pelaku pembakaran akan di kirimkan lewat tahun baru . karena kantor jaksa sudah tutup menjelang pergantian tahun ini . Pungkasnya (29/12/2020) Sore

Dimana diketehui bahwa Penyidik Polsek Pancur Batu belum mengirimkan berkas pekara ke Kejaksaan karena belum mendapatkan hasil labfir dari Polda Sumut dalam tragedi pembakaran yang terjadi satu bulan yang lalu ,dimana tiga orang tersangka dijebloskan ke Penjara karena diduga sebagai pelaku dan otak pelaku kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat tersebut .

Diberitakan sebelumnya bahwa ,” Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP Mp Nainggolan mengatakan bahwa Labfor Polda Sumut masi melakukan proses pemeriksaan terhadap material dari lokasi kebakaran sebuah Pondok di Dusun II Desa Betimus Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang .

“Masi proses pemeriksaan di labfor, memang agak lama memang prosesnya . Mohon bersabarlah ya . Pungkas Kasubdit Penmas saat ditemui diruang kerja nya Senin, 21/12/2020 pukul 11.00 Wib.(Harianto Siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed