oleh

Polsek Terangun Himbau Warganya Hindari Kerumunan Masa

-COVID-19, GAYO LUES, HEADLINE-30146 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS – Kepolisian Sektor Terangun adalah salah satu Polsek Jajaran Polres Gayo Lues yang melakukan kegiatan Operasi Aman Nusa II dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sudah mempandemi di Dunia.

Salah satu kegiatan Polsek Terangun yang saat ini dilakukan oleh Personelnya adalah memberikan edukasi dan himbauan terkait dengan pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas pada Wilayah Hukum Polsek Terangun. Senin (11/05/2020).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K,.M.Si melalui Kapolsek Terangun IPDA Darwandi pada Senin (11/05/2020) siang melalui Telepon.

Dari beberapa kegiatan yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Terangun, mulai dari Himbauan kepada seluruh masyarakat agar menggunakan Masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir, hindari kerumunan, sering berolah raga dan apabila berada di luar rumah agar menghindari menyentuh bagian muka, Jelas Kapolsek. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed