oleh

Pria Asal Aceh Tamiang Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikamar ini kronolgisnya

Aceh Singkil agaranews.com – Penemuan mayat menggegerkan warga gunung lagan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singki, senin (07/09).

Mayat tersebut berisial MN (34) asal Kuala Simpang Aceh Tamiang, korban di temukan oleh warga tergantung di rumah Saudara Irvan Desa Suka Makmur Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil melalui Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh Tumiran (59) asal lorong I (Satu) Desa Blok VI Baru, kecamatan Gunung Meriah, seperti biasa setiap pagi saksi datang kelokasi itu, Setibanya di TKP Tumiran melihat pintu sudah terbuka, dan melihat korban sudah tergantung menghadap dinding kamar tersebut terangnya.

Tumiran pun langsung berteriak, dan tak lama pemilik rumah Irvan(52) pun langsung datang ke TKP, sesampainya dilokasi kejadian, irvan juga melihat korban sudah tergantung dan pada saat itu keduanya mengabari kepada tetangga dan warga sekitar imbuhnya.

Tak lama pihak kepolisian datang mengevakusi jasad korban, dari hasil pemeriksaan di RSUD Aceh Singkil tidak ada tanda-tanda kekersan ditubuh korban.

Menurut Keterangan tetangga bahwa saudara MN terjadi cekcok mulut dengan istrinya an. Rubiyah, dan sekitar 3 hari yang lalu istri korban sudah pulang kerumah orang tuanya di Pea Bumbung Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

Selanjutnya jasad korban dibawa kerumah saudaranya di desa suka makmur kecamatan gunung meriah, dan kasus ini pun masih dalam penyelidikan polisi setempat.

Reporter : SBY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed