oleh

Program Kerja Handal Paslon Elmar Yang Bergerak Disektor SDM bidang Pendidikan Dan Pembangunan Infrastruktur Jalan

 

Nias barat,Agaranews.com

(04/09/2020)
Pada penyampain pidato politiknya paslon Elmar menyampaikan bahwasanya program kerjanya sesuai dengan Visi Misinya.Salah satu yang menjadi program unggulan Pasangan ELMAR (Eliyunus-Mareko) bila diberi amanah oleh masyarakat Kabupaten Nias Barat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati bergerak dalam peningkatan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) disektor pendindikan.

Hal ini disampaikan oleh Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si pada saat acara Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan ELMAR di onolimbu yang disaksikan oleh ribuan massa pendukungnya beberapa waktu yang lalu,dan pembangun infranstruktur jalan tol dari nias barat ke Bandara Binaka.Ucapnya.

Bersama dengan pasangan saya Mareko Zebua, SH., berjanji akan meningkatkan kouta beasiswa bagi siswa-siswi SD, SMP, SMA dan Mahasiswa yang berprestasi. Pembangunan sekolah unggulan di Ibukota Kabupaten dan kelas unggulan di Ibukota Kecamatan. Peningkatan kompetensi pendidik dan kependidikan melalui pelatihan dan tugas belajar, serta pemerataan guru dijenjang SD, SMP dan SMA.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed