oleh

Puluhan Rumah Warga Porak Poranda Akibat Hujan Deras Beserta Angin Kencang Di Aceh Tenggara

Aceh tenggara, Agaaranews.com
Akibat Hujan deras beserta angin kencang yang mengguyur kabupaten Aceh Tenggara, mengakibatkan puluhan rumah warga porak poranda dan pohon tumbang dibeberapa desa di Kabupaten Aceh Tenggara minggu (27/09/20).

Diantaranya puluhan rumah warga dan pohon tumbang di desa Pedesi Kecamatan Bambel kabupten Aceh Tenggara.

Menurut keterangan mikri,” warga desa pedesi kecamatan bambel kabupten aceh tenggara komfirmasi media ini mengatakan hujan deras besarta angin kencang Sekitar  pukul 16: 30 sore menerbangkan kurang lebih tiga puluh satu atap rumah warga, serta pohon tumbang diterpa angin, dan selur warga pun panik dan berlarian cari tempat aman, dalam kejadian ini untuk korban jiwa tidak ada.ujarnya

Dan sebagiaan warga yang rumahnya diterpa angin menginap dirumah sodaranya, warga berharap kepada Pemerintahan agar tanggap secepatnya untuk membatu rumah warga yang  porak poranda.

Sementara itu Kepala BPBD Aceh Tenggara, Asbi.ST, Saat di konfirmasi via wahtsap WA ny kepada media ini terkait rumah warga di Aceh Tenggara yang  porak poranda diterpa angin mengatakan. Besok setelah kita data dulu, baru kita kondisikan. Singkatnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed