oleh

Rabithah Taliban Aceh Utara Adakan Pertemuan Dengan kemenag

 

Lhoksukon – Pengurus Cabang Rabithah Taliban Aceh (PC-RTA) Kabupaten Aceh Utara melakukan audiensi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara, Selasa (05/01/21).

Audiensi tersebut bertujuan untuk bersilaturrahmi serta meminta arahan dan bimbingan dari kemenag dalam menggerakkan kembali roda organisasi PC RTA Aceh Utara.

Kegiatan ini merupakan audiensi pertama yg dilakukan oleh RTA Aceh Utara setelah Muscab pada tanggal 26 Desember 2020 yg lalu.

Dalam audiensi tersebut hadir Rais A’m RTA Aceh Utara Tgk. Hafiz Al Mansuri, Kabid Humas RTA Aceh Utara Tgk. Murhaban, Ketua Panitia Pelantikan Tgk. Muhammad Khalib, Tgk. Ansari serta beberapa pengurus lainnya.

Rais ‘Am (Ketum) RTA Aceh Utara, dalam audiensi tersebut menyampaikan dalam bulan ini akan menggelar pelantikan pengurus baru RTA Aceh Utara periode 2021-2024 di Makam Sultan Malikussaleh Kecamatan Samudera.

Dalam kesempatan itu, juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan, yang bergerak ke sejumlah bidang salah satunya di bidang agama.

“In sya Allaah pada tanggal 28 Januari 2021 ini, kami akan menggelar acara pelantikan pengurus baru RTA Aceh Utara periode 2021-2024, semoga acara berjalan dengan lancar dan menjadi sebuah semangat baru bagi kami semua dalam menjalankan visi dan misi RTA ini” ujar Tgk. Hafiz.

Dalam audiensi yang penuh keakraban ini, Kepala kemenag Aceh Utara H. Salamina, MA memberi dukungan penuh dan mengapresiasi semua program yg akan dilaksanakan oleh RTA Aceh Utara dan berharap organisasi keagamaan ini dapat memberi kontribusi dalam pelaksanaan Syariat Islam di kabupaten Aceh Utara. (Mur/Raj).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed