oleh

Rapat Paripurna DPRK Aceh Tenggara Tidak dihadiri Fraksi Hanura

-AGARA, HEADLINE, KUTACANE-30170 Kali Dibaca

Kutacane.Agaaranews |  Rapat paripurna DPRK Aceh Tenggara(Agara), masa sidang II Tahun 2019/2020, mengenai penyampaian keputusan DPRK Aceh Tenggara tentang rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban(LKPj) bupati dan wakil bupati Aceh Tenggara tahun anggaran 2019, pada hari Senin(15/6-2020).

Acara rapat yang semula dijadwalkan jam 09.00 Wib, molor karena ketidakhadiran Bupati dan wakil bupati Aceh Tenggara.Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza, S.STP yang juga pimpinan sidang, membuka rapat jam 12.18 Wib, tanpa dihadiri Bupati Aceh Tenggara dan wakil Bupati Aceh Tenggara,hanya OPD yang hadir.

Kembali pukul 14.35 Wib, rapat paripurna dibuka kembali, yang dihadiri oleh wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari; dan Ketua DPRK Aceh Tenggara selaku pimpinan sidang.

Agenda rapat paripurna DPRK Aceh Tenggara, adalah tindaklanjut dari hasil pansus.Pantauan Wartawan media online Agaaranews, hadir 16 anggota DPRK Agara, minus DPRK sari Fraksi Hanura, Kadis pendidikan dan kebudayaan, Kadis kesehatan, Kadis pariwisata, pemuda dan olahraga, Kepala BKPSDM, Kepala BPBD, Camat Babul Makmur, Camat Leuser, dll.(P.Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed