oleh

Rekor Ketersedian 9 Bahan Pokok Jelang Ramadan Yang Di Pimpin Oleh Gubernur Aceh Jugak Dihadiri Oleh Unsur Forkopimda Aceh

-ACEH SINGKIL, HEADLINE-30125 Kali Dibaca

Singkil, Agaranews –  Agaranews. com jelang Ramadan pemerintah Aceh gelar ketersedian sembilan bahan pokok
Yang di pimpin oleh gubernur Aceh Ir.H.nova iriasyah.MT serta di dampingi oleh unsur unsur forkopimda Aceh .

Agenda dan pertemuan itu Bertujuan memudahkan masarakat kurang mampu dapat terbantu dalam beribadah.jugak dapat meringan kan beban Dala rumah tangga .

Dalam hal ini , Nova Iriansyah jugak mengatakan ,serta menjelaskan cara cara membantu masarakat kurang mampu jelang ramadan yang tinggal beberapa hari lagi ,serta dalam menyambu hari raya idulfitri ,agar Masarakat dapat terbantu serta dapat memudah kan mereka dala beribadah.

Pemerintah jugak membentuk pasar pasar murah. Agar masarakat kurang mampu dapaat berbelanja dengan Haraga terjangkaunya.

Dalam masa pendemi covod -19 yang sedang mewabah masarakat bayak mengalami krisis ekonomi di kalangan masarakat yang berpenghasilan pas-pasan

Nova Iriansyah juga mengatakan.
Dalam mengurangi krisis okonomi .Pemerintah telah mengbil lankah cepat dalam membatu masarakat yang terdampak covid -19. Menyaulaur kan bantuan selama 3 bulan berturut turut .

Seperti bantuan. Dana sosial (bonsos) juga PKH Serta bantuan langsung tunai ( BLT). Yang sedang di laksanaka penyaluran nya hingg sekarang.
Reporter M.khalis .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed