oleh

Renungan pagi oleh BPK DJATI .W

Blora agaaranews.com Renungan pagi Bismillah,

Selamat pagi Saudaraku……

Semoga hari ini Senin Pon 28 Desember 2020 ini aktivitas kita bisa berjalan dgn lancar, sukses, barokah dan Kesehatan kita juga baik……..🤲🤲🤲🤲🤲

Smg apapun aktivitas kita selalu bernilai ibadah, smg hari ini bisa menjadi lebih baik dibanding hari kemarin…………….🤲🤲🤲🤲🤲🤲 Semoga kita bahagia dan sukses baik di dunia dan akherat……………….🤲🤲🤲🤲🤲 Sedekah tidak benar-benar sama dengan matematika yang bisa dijumlah, dikurangi pun dibagi atau dikali. Karena sedekah akan terus berlimpah dan berkali lipat kembali kepada diri masing-masing. If you want to achieve success then don’t doubt your dreams.

 

(Jika kamu ingin sukses maka jangan meragukan mimpimu.) Stop making excuses and start looking for solution. There is always a way. It may not be exactly how you picture it in your head, but if you just start , you’ll get there.

(Berhentilah membuat alasan dan mulailah mencari solusi. Selalu ada cara. Mungkin tidak akan persis seperti yang kamu bayangkan di kepalamu, tapi jika kamu mulai, kamu akan sampai di sana.)

(Djati w)

Red- hanjateng…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed