oleh

Respon Baik Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Dalam Menangani Ambruk Jembatan Moro’o Dan Bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Nisbar

 

Nias Barat,Agaranews.com (25/08/2020) Jembatan Moro’o yang berlokasi di Desa Tetehosi kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat.Ambruknya jembatan tersebut diperkirakan jam 12:00 Wib siang hari, Dekat Rumah ketua MPC PP.

Atas konfirmasinya dari Ketua MPC PP dengan via telepon kepada wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bahwasanya Ujung Jembatan Moro’o telah Ambruk dan Longsor hingga pada saat itu kendaraan dari Mandrehe ke Tetehosi dan Moro’o tidak bisa lewat.

Mendengar kejadian itu dan mengingat jembatan Moro’o itu adalah jalan alternatif menuju Kecamatan Moro’o. Maka Wakil Bupati Nias Barat langsung konfirmasi dengan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nias Barat untuk secepatnya penanganan jembatan tersebut,setidaknya darurat saja Agar masyarakat meneruskan aktivitasnya dan tidak terganggu.

Setelah dikonfirmasi oleh wakil bupati kepada dinas PUPR sekaligus memberikan instruksi untuk turun kelapangan untuk memberikan penanganan sementara. hal itu diindahkan oleh Dinas PUPR dengan staf dinas langsung turun ke lokasi jembatan tersebut dan bersama masyarakat memberikan bantuan sementara dengan memasang besi panjang untuk menghubungkan tepi jembatan Dengan tanah tepian jembatan.

Reporter : Odal Zai ( Tim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed