oleh

RHL: Rehabilitasi Hutan Lindung di Kecamatan Leuser ,kab. Aceh tenggara Di blok VI dan Blok VII Di ada kan penanaman ulang.

Kutacane, Agaaranews.com
Paket.XXIV penanaman Rehabilitasi hutan lindung ( RHL) pada wilayah VI Aceh di Aceh tenggara kecamatan Leuser seluas 600 hektar menurut pantauan awak media agaaranews.com langsung ke lokasi telah di tanami kembali yang mana yang mati ato yang terbakar di buat oleh masyarakat.

Penanaman yang 600 hektar yang di kerjakan oleh perusahaan CV DIAN FRITS Dari Huta Bah Kora II Kelurahan simpang Penai kecamatan Panombean Panai Kabupatan Simalungun Sumatera Utara dengan No NPWP . 01.851.687.2-117

Dan dengan lokasi di dua desa yaitu Blok VII Desa permata Musara dan Blok VI desa serakut.kecamtan Leuser kabupatan Aceh tenggara.

Ada pun yang di temui awak media agaaranews. Pak Usman Sebagai masyarakat di Lawe serakut mengatakan bahwa penanaman Rehabilitasi hutan lindung ( RHL) tersebut di pihak CV DIAN FRITS telah melibat kan masyarakat setempat untuk penanaman bibit yang di sediakan . Untuk menyisipkan bibit yang sudah mati

Pak Usman sebagai Masyarakat dan turut ikut kerja juga membenarkan bahwa ada bibit yang mati yang di tanam ujar nya dan akibat nya bibit mati pada waktu itu kebetulan waktu penanaman bibit pas waktu kemarau dan bibit bayak yang mati.

Pak Usman menyampaikan kepada awak media ini Mudahan penanaman bibit yang sekarang ini akan berhasil dan hidup karna bibit yang datang juga segar di tambah lagi hujan yang cukup ujar pak Usman dan mudahan bibit yang di tanam ini seperti .durian, alpokat, jengkol, petai, duku, gembiri, rambutan, mudahan menambah hasil petani klak umum nya di pinggiran hutan lindung di kec. Leuser ini.ujar nya lagi .

Redaksi. Hidayat Desky…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed